Jangan lupa bersyukur setiap hari.


 Assalamualaikum, hallo teman teman?

Apakabarmu hari ini?  

sehat, semangat dan produktif selalu ya..

ini sebenarnya adalah blog lama aku, karena dari tahun 2009 tidak pernah aku pakai lagi, jadi tiba tiba dapat ide untuk menghidupkannya kembali.

untuk blog travel aku lovelifeandpepper.wordpess masih trouble karena aku setting malah jadi acak-acakan.

Untuk blog ini, aku mau berbagi tips dan resep resep rahasia ^_^ bagaimana aku menjalani gaya hidup minimalis dan naturalis selama kurang lebih dari tahun 2016.

Semoga bermanfaat bagi teman teman ya.

Mari kita bantu bumi memulihkan dirinya, dengan reduce, reuse dan recycle tapi juga minimize our lifestyle.

Percayalah kebahagiaan tidak melulu punya outfit yang memenuhi lemarimu sampai kamu tidak tahu kapan terakhir kali memakainya.

Tidak juga dari koleksi sepatu yang bertumpuk dan kamu tidak tahu kapan akan memakainya.

Atau dari skincare yang memenuhi mejamu, yang baru kamu pakai sekali dua kali lalu kamu singkirkan.

Kebahagiaan itu ada dari rasa syukurmu.

Kamu bersyukur karena masih diberi kesempatan hidup sehari lagi, itu adalah bahagia.

Saat kamu menemukan dirimu ternyata sangat kuat dalam menghadapi setiap masalahmu, itulah bahagia.

Saat kamu bersyukur atas apapun yang kamu miliki saat ini, disitulah letak kebahagiaanmu, ingat satu hal disaat kamu merasa susah, bahwa diluar sana masih banyak orang orang yang tidak berada diposisimu saaat ini, entah itu tidur dijalanan, korek korek sampah buat makan, hidup sebatang kara, percayalah saat kamu masih bisa membaca blog ini, saya yakin kamu adalah orang yang masih beruntung, karena diluar sana, jangankan membeli gadget, untuk makan dan tidur saja susah.

Lalu apa hubungan kebahagiaan dengan menyelamatkan bumi? banyak. Dengan tidak menumpuk baju, sepatu, botol botol skin care, otomatis akan mengurangi sampah kita. prinsip hidup minimalis itu adalah mengurangi hal hal yang tidak berguna, sehingga juga bisa meminimalisir sampah kita.

Sudah, daripada penasaran, ikuti aja blog ini dan temukan berbagai tips hidup minimalist, naturalist dan sehat tentunya.

Maka jangan lupa bersyukur hari ini ya!

Komentar

Postingan Populer